Contoh Barbagai macam Vandel, silahkan klik disini
Contoh Berbagai macam Gordon Wisuda klik disini
Contoh Bendera dan Umbul-umbul klik disini
Contoh Undangan klik disini
Contoh ID Card tebal seperti ATM klik disini
Google Map Murni print klik disini

Kontak kami : SMS - WA: 085 235 1925 36 BBM: 7698AE4A
Pembayaran Pesanan dan DP bisa via BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga dan Mandiri
Masuk ke TokoPedia Murni Print klik disini
Masuk ke Facebook Murni Print klik disini
-------------------
Cara Menambah Penghasilan dari Blog Gratis-tis klik disini
Lihat TV lokal
Beli Pulsa Automatis CEPAT 24 Jam klik disini atau ingin usaha PPOB Jual pulsa elektrik Daftar Gratis di Bebas Bayar Gratis tapi Dahsyat
Solusi Transaksi online / Bayar dengan uang elektrik klik disini

Permisi Agan..... Ada Info penting

Ini Blog Pribadi yang Berisi Artikel-artikel penting (bagi saya), Baik Tulisan saya sendiri maupun dari berbagai Sumber, Semoga Manfaat Juga Untuk teman-teman yang membutuhkan

05 September 2014

Honorer K2 Pangkal Pinang Gagal Bakal Diangkat CPNS

PANGKALPINANG – Ditengah kekecewaan mendalam, tiba-tiba angin sorga berhembus kepada para honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus saat seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) beberapa waktu lalu.

Kabar baiknya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) memberikan sinyalemen bagi honorer K2 tidak lulus untuk diangkat menjadi PNS. Hal ini seperti disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Kota (BKD) Kota Pangkalpinang, Fitriansyah kepada Rakyat Pos, Senin (3/3/2014) kemarin.
Wacana tersebut muncul dari Menteri PAN dan RB dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) Undang-Undang ASN yang dihadiri bupati, walikota, sekretaris daerah (sekda) maupun Badan Kepegawaian Daerah, di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Kamis lalu.
“Jadi ada sinyalemen itu. Pada saat sesi tanya jawab, banyak bupati, walikota dan sekda yang pertanyakan kelanjutan soal kebijakan honorer K2 yang belum lulus. Seluruh wako,bupati sekda sepakat, mengharapkan pihak Menpan, mengambil kebijakan honorer k2 diangkat CPNS dan itu direspons dengan baik oleh Menpan,” katanya.
Namun kata Fitriansyah, kebijakan tersebut akan diformulasikan lagi oleh pihak Kemenpan. Dan pengangkatan honorer K2 tersebut jika jadi dilaksanakan tidak akan dilakukan sekaligus melainkan secara bertahap.
“Awalnya kebijakan Menpan honorer K2 akan diarahkan menjadi PPPK, tetapi karena ada desakan, maka menpan akan merumuskan lagi, yang belum lulus akan diangkat secara bertahap,” katanya.
Selanjutnya dikatakan mantan kepala Dinsosnaker ini, jika sudah ada keputusan lanjutan dari Kementerian, Pemerintah Daerah (Pemda) tentu akan siap melaksanakan kebijakan yang ditetapkan.
“Kalau Menpan sudah memutuskan maka bisa direalisasikan segera. Kami berharap kepada mereka honorer K2 yang belum lulus di Pangkalpinang sebanyak 42 orang dapat menunggu dan bersabar serta banyak berdoa,” pungkasnya. (fan/6)


sumber : http://www.rakyatpos.com/honorer-k2-gagal-bakal-diangkat-cpns.html
Posting Komentar

Pulsa Murah Online 24 Jam

www.opulsa.com

Video HAB ke-64

Powered by TripAdvisor