Contoh Barbagai macam Vandel, silahkan klik disini
Contoh PIALA dan Daftar Harga klik disini
Contoh Berbagai macam Gordon Wisuda klik disini
Contoh Bendera dan Umbul-umbul klik disini
Contoh Undangan klik disini
Contoh ID Card tebal seperti ATM klik disini
Google Map Murni print klik disini

Kontak kami : SMS - WA: 085 235 1925 36 BBM: 7698AE4A
Pembayaran Pesanan dan DP bisa via BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga dan Mandiri
Masuk ke TokoPedia Murni Print klik disini
Masuk ke Facebook Murni Print klik disini
-------------------
Cara Menambah Penghasilan dari Blog Gratis-tis klik disini
Lihat TV lokal
Beli Pulsa Automatis CEPAT 24 Jam klik disini atau ingin usaha PPOB Jual pulsa elektrik Daftar Gratis di Bebas Bayar Gratis tapi Dahsyat
Solusi Transaksi online / Bayar dengan uang elektrik klik disini

Permisi Agan..... Ada Info penting

Ini Blog Pribadi yang Berisi Artikel-artikel penting (bagi saya), Baik Tulisan saya sendiri maupun dari berbagai Sumber, Semoga Manfaat Juga Untuk teman-teman yang membutuhkan

27 September 2011

Binahong Tumbuhan Berkhasiat Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit





Bi
nahong, Mungkin namanya masih asing untuk kita semua, Tumbuhan yang dalam bahasa ilmiah disebut Auderra Cordifolia ini ternyata memiliki banyak khasiat, diantaranya menyembuhkan luka luar dan dalam termasuk sehabis operasi, Typus, Ambeyen, pembengkakan, reumatik, kencing manis, asam urat, luka memar, maag, radang usus, pembekuan darah, pegel linu, meningkatkan vitalitas tubuh, pembengkakan jantung, mengatasi wajah yang berjerawat malah dapat menghaluskan kulit. Untuk laki-laki dewasa, tumbuhan ini juga sangat berkhasiat.



Di Indonesia mungkin belum banyak terdapat tumbuhan ini, tapi sesungguhnya tanaman ini sudah ada di Indonesia sejak lama dan biasa disebut Gendola, keampuhan tumbuhan ini sudah diakui di Eropha, Amerika, terlebih di Cina, Taiwan dan Korea. Alhamdulillah saya sudah memiliki tumbuhan ajaib ini sejak tiga tahun yang lalu. Saat Mama saya berkunjung ke lampung, rumah tante saya. Nah dari sanalah mama mendapatkanya, pemberian dari tante yang mengatakan bahwa tumbuhan ini sangat banyak khasiatnya untuk obat berbagai macam penyakit. Konon tante saya ini mendapatkan tumbuhan ini dari Bali.

Khasiat Tumbuhan Binahong

Dari sekian banyak khasiat tumbuhan ini yang saya ketahui dari berbagai sumber, khasiatnya pun sudah dibuktikan setahun yang lalu, tepatnya Januari 2008, keponakan saya di Padang mengalami sebuah kecelakaan Patah tulang dan pergeseran Tulang rahang. Kemudian dibawakan tumbuhan Binahong dari halaman rumah saya, Alhamdulillah dalam waktu yang singkat, kesembuhannya semakin terlihat. Pengobatannya waktu itu dilumuri daun Binahong yang sudah di tumbuk, dan dimakan beberapa lembar setiap harinya.
Daaaaaaaaaannnn.... Beberapa hari yang lalu saya sendiri yang merasakan khasiat dari tumbuhan ajaib ini. Yaitu, saat saya sedang bermain dengan keponakan saya, tidak sengaja keponakan saya (Vania) yang umurnya baru 1,5 tahun melempar kalkulator yang lumayan besar ke arah saya dan mendarat tepat dibibir saya, otomatis bibir saya tersentak dengan gigi, alhasil luka.... Hikzzz... saya langsung memegang bibir saya, Alamak... ternyata lumayan banyak mengeluarkan darah..... Padahal saya "Parno banget sama yang namanya darah. yang lucunya, saya menangis bukan karena kesakitan, melainkan menangis karena melihat darah yang lumayan banyak hehehehe.... Payah.. Payah.... Sama darah aja koq takut ya... hehehe... Lalu Ibu saya cepat-cepat kehalaman rumah memetik beberapa lembar daun Binahong, kemudian menghaluskannya dan menaruhnya dibibir saya. dengan sekejap darah yang tadi keluar langsung berhenti. dan pembengkakannya hanya dalam hitungan menit langsung hilang. Subhanallah...

Binahong disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang menyebabkan kemenangan Vietnam melawan Amerika.

Terdapat cerita, bahwa dalam perang Vietnam yang berlangsung beberapa dekade lalu, tentara Amerika kebingungan melihat para tentara Vietnam yang masih segar bugar pada saat terluka parah. Setelah diselidiki, ternyata  Setelah ditelusuri, ternyata tentara Vietnam sudah terbiasa mengkonsumsi Binahong dan menjadikan tumbuhan ini sebagai obat untuk menyembuhkan luka tembakan maupun luka terkena senjata tajam. Sehingga tumbuhan ini disebut-sebut sebagai salah satu faktor kemenangan bangsa Vietnam... Hehehe hebat ya....

Pengkonsumsian Binahong Sehari-hari

Binahong bisa dikonsumsi setiap hari untuk meningkatkan vitalitas tubuh karena terdapat Antioksidan dan antivirus yang tinggi. Pengkonsumsiannya bisa dimakan sebagai lalapan dari daunnya yang mentah setelah dicuci bersih, bisa pula dibuat untuk campuran jus, Atau sebagai pengganti sawi untuk bahan campuran mie ataupun bisa sebagai bahan campuran membuat sayur. Selain dimakan langsung, bisa direbus dan diminum airnya.

So........... Yang punya keluhan kencing manis, darah rendah, patah tulang, luka luar maupun luka dalam, jerawatan, sesak nafas, setelah operasi, geger otak, radang ginjal, mimisan, luka bakar,mimisan, Ambeyen, setelah melahirkan, kurang nafsu makan, meningkatkan vitalitas tubuh sampai lemah syahwat, di coba deh, Insya Allah dengan pertolongan Allah kita semua dapat memperoleh hasilnya.... Amiiiinnn... Kalo yang ga punya bisa petik dihalaman saya ada banyak hehehe.... Bisa dilihat di fotonya, saya ambil langsung dari halaman saya.


sumber artikel 

Tidak ada komentar:

Pulsa Murah Online 24 Jam

www.opulsa.com

Video HAB ke-64

Powered by TripAdvisor