Contoh Barbagai macam Vandel, silahkan klik disini
Contoh Berbagai macam Gordon Wisuda klik disini
Contoh Bendera dan Umbul-umbul klik disini
Contoh Undangan klik disini
Contoh ID Card tebal seperti ATM klik disini
Google Map Murni print klik disini

Kontak kami : SMS - WA: 085 235 1925 36 BBM: 7698AE4A
Pembayaran Pesanan dan DP bisa via BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga dan Mandiri
Masuk ke TokoPedia Murni Print klik disini
Masuk ke Facebook Murni Print klik disini
-------------------
Cara Menambah Penghasilan dari Blog Gratis-tis klik disini
Lihat TV lokal
Beli Pulsa Automatis CEPAT 24 Jam klik disini atau ingin usaha PPOB Jual pulsa elektrik Daftar Gratis di Bebas Bayar Gratis tapi Dahsyat
Solusi Transaksi online / Bayar dengan uang elektrik klik disini

Permisi Agan..... Ada Info penting

Ini Blog Pribadi yang Berisi Artikel-artikel penting (bagi saya), Baik Tulisan saya sendiri maupun dari berbagai Sumber, Semoga Manfaat Juga Untuk teman-teman yang membutuhkan

29 Agustus 2011

Agar Virus Tidak masuk melalui flash disk!

Flash disk atau UFD adalah media simpan yang sangat mudah digunakan.Kecil dan bisa diisi atau dihapus dengan mudah.Karena itulah para pembuat virus menggunakan media UFD  untuk tunggangan file buatan mereka ( virus ) .
Untuk itu kita harus mengetahui , bahwa secara alami ( default ) windows menjalankan CD atau media REmovable secara langsung , atau dikenal dengan nama Autorun.Karena fasilitas inilah , maka pembuat virus membuat file ( mengedit ) autorun.inf , yang berisi script ( perintah program ) untuk menjalankan file virus secara langsung , setiap kali flash disk ditancapkan.Untuk mengatasi masalah ini kita harus mematikan fasilitas autorunnya Windows.Sebab dengan adanya autorun Virus bisa langsung tereksekusi secara langsung tanpa kita disengaja.
Caranya:
Ketik gpedit.msc dimenu run windows xp atau 2000 profesional,pilih administrative template->system,double click Turn off Autoplay pilih enabled pilih turn off autoplay on All Drives kemudian click ok.
Atau ketik regedit pilih HKEY_CURRENT_USER->Software->Microsoft->Windows->CurrentVersion->Policies->Explorer buat sebelah kanan DWORD value dengan nama NoDriveTypeAutoRun terus dimodify value data ff ok.
Dan juga silakan hapus bila ada file autorun.inf yang bila diopen ( edit dengan notepad ) ada perintah open file tertentu dan hapus pula file tsb.
Juga sekarang yang trend adalah folder recycler di flashdisk.
Sebenarnya folder recycler adalah folder system tempat recycle bin ( tempat file  dihapus sementara ) tapi bila ada di flashdisk  itu adalah Virus hapus aja ! Semua file tersebut dalam kondisi hidden system , untuk mengetahui kita harus pilih show file hiden dan system di folder options ( control panel ).


sumber
http://mpu4elcom.net/2008/12/20/agar-virus-tidak-masuk-melalui-flash-disk/
Posting Komentar

Pulsa Murah Online 24 Jam

www.opulsa.com

Video HAB ke-64

Powered by TripAdvisor