Contoh Barbagai macam Vandel, silahkan klik disini
Contoh Berbagai macam Gordon Wisuda klik disini
Contoh Bendera dan Umbul-umbul klik disini
Contoh Undangan klik disini
Contoh ID Card tebal seperti ATM klik disini
Google Map Murni print klik disini

Kontak kami : SMS - WA: 085 235 1925 36 BBM: 7698AE4A
Pembayaran Pesanan dan DP bisa via BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga dan Mandiri
Masuk ke TokoPedia Murni Print klik disini
Masuk ke Facebook Murni Print klik disini
-------------------
Cara Menambah Penghasilan dari Blog Gratis-tis klik disini
Lihat TV lokal
Beli Pulsa Automatis CEPAT 24 Jam klik disini atau ingin usaha PPOB Jual pulsa elektrik Daftar Gratis di Bebas Bayar Gratis tapi Dahsyat
Solusi Transaksi online / Bayar dengan uang elektrik klik disini

Permisi Agan..... Ada Info penting

Ini Blog Pribadi yang Berisi Artikel-artikel penting (bagi saya), Baik Tulisan saya sendiri maupun dari berbagai Sumber, Semoga Manfaat Juga Untuk teman-teman yang membutuhkan

28 Januari 2011

ROTI BAKAR

Resep Special Bikin Roti Bakar


Roti Bakar Special
Roti Bakar Special

Bagi para bapak bapak dan bapak sangat disarankan membaca postingan kali ini. Tidak menutup kemungkinan calon bapak atau yang masih cari cari calon ibune arek arek :D
Lanjut, disini saya akan berbagi tips yang sudah saya lakukan kurang lebih 2 bulan terakhir. Hampir setiap pagi saya selalu sempatkan diri untuk membuatkan Roti Bakar . Roti yang saya buat pun sebenarnya tidak aneh aneh dan bahannya pun mudah di cari di toko toko terdekat.


Untuk bahan rotinya saya lebih suka roti yang plain. Roti Tawar yang tanpa tepian. Roti ini hanya putih dan flat. Kenapa roti berjenis ini? Karena roti berjenis tanpa tepian ini cocok untuk saya aplikasikan di metode saya ini. Setelah roti ini siap berikutnya isi. Isi bisa macam macam terserah kalian. Kalau saya sendiri lebih suka Selai stroberi.
Setelah semua bahan siap. Sekarang siapkan medan perang :D Medan perang yang saya pake sebuah Kompor Gas (merek Rinai lebih baik *iklan mode on :D ), kemudian siapkan sebuah wajan teflon. Wajan yang permukaannya datar. Selain itu siapkan sebuah mentega yang dalam kasus ini digunakan sebagai minyak sekaligus penyedap rasa tambahan dan panaskan si wajan dan masukkan mentega secukupnya (ingat jangan terlihat ngecembeng, cukup rata dengan teflon aja)
Kemudian. Masukan roti yang sudah dikasih isi tersebut dalam wajan teflon tadi. Dan silahkan di puter puter+wolak walik sampai ketemu bau yang harum dan ranum :D Saya sendiri biasa menilai kualitas kematangan roti dengan melihat sisi terbakar. Jika roti sisi terbakar(gosong) sudah mulai mewarnai permukaan roti berarti roti siap di angkat. Roti ini akan sangat nikmat jika dimakan ketika roti masih hangat. Ingat Masih Hangat bukan PANAS ;)
Roti Bakar Sajikan Hangat
Selamat mencoba dan sarapan apa pagi ini sodara?

Sumber : http://nurudin.jauhari.net/resep-special-bikin-roti-bakar.jsp


RESEP LAIN
Bahan:
Roti tawar
blueband
susu kental manis
meises
keju cheddar

Alat:

pemanggang roti
parutan keju
piring


Cara:
ambil roti, oleskan blueband, oleskan susu kental manis, taburi dengan meises lalu keju parut. Masukkan ke alat pemanggang lalu tunggu hingga matang.MAKNYUSS

Coba aja deh resep ini
Rasanya mnurut aku manteab bgt. RESEPNYA asli Loh sendiri punya
Posting Komentar

Pulsa Murah Online 24 Jam

www.opulsa.com

Video HAB ke-64

Powered by TripAdvisor